Selasa, 28 Mei 2013

AMORA BEAUTY SHOP

SELAMAT DATANG....DI BLOG  AMORA..
KINI AMORA HADIR DENGAN MENAWARKAN PRODUK KOSMETIK
DIJAMIN SESUAI DENGAN KANTONG KALIAN

seperti yang kita tau hari demi hari wanita tidak terlepas dari kosmetik
kosmetik yang dijadikan penunjang penampilan untuk melakukan aktivitas sehari -hari
kosmetik juga digunakan untuk menutupi bagian yang memiliki kekurangan pada wajah
yang dinamakan dengan makeup corection

dalam masalah yang sama kosmetik tidak hanya mempercantik dari luar saja.kami menawarkan berbagai macam yang dapat diminum untuk mempercantik dari dalam

untuk jadi reseller :

Nama  :
Nama Toko:
Alamat:
No Telp:

kirim ke 081291119996

Disini kita bisa melayani sistem drop ship dimana kalian yang gak mau repot bungkus ini dan itu...
dan g perlu pergi k etempat pengiriman barang
cukup didepan komputer aj....n hp kamu ..

sistem dropsip ini cocok untuk bisnis tanpa modal  ibu rumah tangga atau anak sekolah dll untuk menambah pemasukan mereka

CARANYA :  Anda  memasarkan barang kami.ketika barang laku dan konsumen membeli dengan harga yang kalian sesuaikan sendiri. anda telp untuk memesan kepada AMORA BEAUTY SHOP .kami akan sebutkan biaya produk dan ongkos kirim.Anda transfer sesuai biaya yang kami ajukan.kami akan mengirim barang sesuai pesanan konsumen anda


NAH KALO BINGUNG LIAT DIAGRAM DIATAS SAYA JELASKAN
BANYAK ORANG MAU BISNIS KARENA 2 HAL
1. GAK ADA MODAL
2. GAK PUNYA PRODUK
NAAAAAAAAAAAAH BUAT YANG SUKA ONLINE
COBAIN NIH BISNIS SAMBIL JEJARING SOSIAL BS DAPETIN UANG...
PASTI MAU KAAAAAAAAAN?

1. Buat   para reseller copy paste atau download produk Amora Beauty Shop
2. Tawarkan pada teman,tetangga dan sodara
3. Harga ditentukan oleh reseller
4.Pembeli akan transfer uang kepada Reseller
5.Reseller akan mengirim sejumlah uang pada Amora sesuai harga yang ada pada blog
6.Amora Beauty Shop akan mengirim barang pada pembeli anda sesuai dengan nama toko anda

GAMPANG KAAAAAAN!!!
TANPA MODAL ...




CALL ME:

NO HP 081291119996
PIN 27f36d65


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar